Tuesday, June 7, 2016

Yang tidak disukai para backpacker atau traveler sejati

Seorang traveler adalah orang yang hobbynya jalan-jalan, biasanya berhubungan dengan tempat-tempat wisata baik wisata di eerkotaan maupun wisata alam yang berada di pelosok daerah, nah biasanya orang yang hobby taveling tidak menyukai hal-hal berikut ini.
1.Sudah direncanakan jauh hari malah bata
Nah kadang-kadang hal seperi ini sering sekali terjadi bukan, anda sudah jauh-jauhari merencanakan liburan untuk pergi ke suatu tempat tiba-tiba partner jalan anda menelpon adna bahwa mereka dida tidak bisa ikut dengan alasan-aslsan mainstreamnya seperti nenek saya meninggal, mau pulang kerumah emak, ada keperluan keluarga mendadak, ada acara mendadak sama teman yang lain.
Traveler sangat membenci hal semacam ini, jika kita ingin menolak perjalanan sebaiknya konfirmasi jauh-jauh hari sbeleyum hari h agar tingkat ke jengkelan dan php nya berkurang hehe.
2.Sampah
Para traveler sudah pasti tidak menyukai sampah yang berada di lokasi tempat wisata, bila memungkinkan biasanya mereka mengambil dan menyimpan sampah terseut untuk di buang. Jika melihat sampah biasanya mereka akan berkomentar tentang jeleknya pengelolaan tempat wisata tersebut sehingga kemungkinan mereka untuk balik ke temapat wisata yang lkerbersihanya kurang sangat kecil. Jika mereka puas dengan suatu tempat wisata mereka akan kembali bahkan merekomendasikan tempat wisata tersebut kepada kawan-kawannya.
3. Keramaian
Ga semua traveler menyukai keramaian namun yang lainya bisa enjoy dan menikmati, keramaian membuat mereka menjadi risih dan juga tidak nyaman. walaupun mereka datang ber ramai-ramai namun berlum tentu mereka menyukai keramaian yang ada dilkoasi wisata hehe. orang sperti ini biasanya pemburur view dan menyukai ketenangan.
4. Cuaca yang buruk
Sudah asyik - asyik datang ke lokasi wisata tiba-tibas saja turuh hunjan, hal ini akan membuat traveler patah hati karena tidak bisa menikmati lokasi tempat wisata walau begitu biasanya mereka mendendam dan dalam sanubari berkata "suatu saat aku akan balik lagi kesini dengan kondisi yang pas".

Demikian beberapa hal yang tidak di sukai oleh para traveler ini, walaupun begitu para traveler tentunya harus lebih pintar dalam menyiasati hal-hal atau masalah di atas, misal masala sampah yang menganggu di tempat wisata maka kita bisa lapor ke pengelola, atau masalah kawan yang meng cancel mentah-mentah planing travelingnya maka cari partner lain yang ada kemungkinan bisa di ajak jalan.
Traveling sendiri sebenarnya mengajarkan kita juga untuk lebih kreatif dan bjak dalam menyiasati resiko-resiko yang tidak di sukai tersebut.  Demikian ulasan saya mengenai hal yang tidak di sukai para traveler ini.

No comments:

Post a Comment