Tuesday, June 7, 2016

Tipe orang saat berkunjung ke tempat wisata

Nah kali ini saya ingin sedikit membahas tentang tipe-tipe orang syang bisa anda temui ketika adna berkunjung ke sebuah tempat wisata, baik itu wisata alam maupun tempat wisata lainya.
Oke langsung saja ya.
1. Tipe orang singit
Mungkin anda belum faham arti kata singit ini. menurut KBBI :singit artinya miring ke sebelah (tidak seimbang). Namun di kalangan kawan-kawan saya singit ini di artika orang yang girang atau asyik atau menikmatilah hehe. contohnya ketika seseorang berkunjung ke wisata air dia girang sekali berenang dan bersemangat. saya sendiri memeiliki beberapa kawan yang singit seperti ini ketika saya ajak berwisata ke curug dia sangat menikmati berenang disana ampe ga berhenti berhenti hehe
2. Tipe penikmat alam
Nah yang selanjtnya adalah tipe penikmat alam, biasanya orng seperti ini kalem dan juga mengathui caranya menikmati alam. biasanya tidak banyak yang mereka lakukan saat berwisata, hal yang dilakukan hanya mengamati dan menikmati apa yang dia lihat, bersantai sambil meminum minuman ringan dan tersenyum melihat kawan-kawanya yang singit.
3. Tipe orang sok bisa tapi ga bisa
Nah tipe orang seperti ini sebenarnya bisa berbahaya karena bisa mencelakakan dirinya dan juga orang lain.
Contohnya saja ketika saya berenang di sebuah pemandian tiba-tiba saja ada seseorang yang dengan PD nya nyebur dan terus menuju ketengah padahal semakin ketengah kolam tersebut semakin dalam dan dia tidak bisa bebrenang, dia lakukan hal itu hanya karena ingin di lihat oleh temen-teman nya atau pacarnya demi sebuah gengsi. selai berbahay hal tersebut membuat orang lain geram. kalau tidak bisa ya jangan nekat dan maksain.
4. Tipe foto hunter atau video hunter
Tipe orang seperti ini biasanya pemburu momen dan keberadaanya anatara ada dan tiada, Saat kawan-kawannya asyik berwisata doi malah foto-foto pemandangan sekitar, atau malah ngilang untuk mengejar untuk memburu obyek bidikanya. setelah mereka mendaptkan obyek bidikannya pun orang sperti ini terus anteng untuk me review hasil bidikanya.
5. Tipe doyan selfie
Siapa sih yang ga doyan selfie? hampir semua orang yang memiliki ponsel pintar pasti pernah selfie namun apa jadinya jika berkunjung ke tempat wisata namun bentar-bentar selfie, ketemu background bagus selfie, ngelamun dikit selfie. sebenarnya bikin risih juga sih bagi orang-orang yang ngelihatnya namun doi tetep saja selfie lagi dan lagi.
6. Tipe anak unggas
Sudah tahukan anak ayam atau anak bebek itu seperti apa, pastinya ya mereka  kesana kemari selalu berkolompok sekaan akan tidak mau terpisahkan. jika di tempat wisata biasanya orang-orang seperti ini akan mandi barenga-bareng, makan bareng-bareng yang satu pipis yang lain ikutan pipis hehe..
7. Tipe pacaran
Nah tipe orang pacaran ini adalah mereka sulit di komentari, lah mau gimana namanya juga orang pacarahn hehe, saat lagi jalan berduaan sudah pasti, mau masuk ke obrolan merekajuga kagok jadinya. kalau sudah begini lebih baik anda memisahkan diri dengan merejka dan biarkan mereka menikmati dunia milik mereka karena anda hanya dianggap ngontrak. dari pada kikuk jalan barenag sama orang pacaran ini lebih baik lagi kalau anda ga jalan sama mereka.

2 comments:

  1. Paling Sebel sama Tipe Pacaran... hahaha pada gak takut Gancet xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti kita nemuin type kaya gitu, biasanya mereka emang memisahkan diri hehe. cuman yang ga asik kalau barenagn ama mereka emang

      Delete