Sunday, May 1, 2016

wisata pemandian air panas gunung peyek



Wisata pemandian air panas gunung peyek, awalnya saya melihat foto di instagram sahabat saya dia share sebuah lokasi dan tempat unik yakni pemandian air panas berbentuk unik.
tertarik mencoba sayapun menghubungi teman saya tersebut. mengulik informasi keberadaan lokasi gunung peyek dan meminta rute jalan nya. walaupun saya masih tinggal di daerah barat mengenai lokasi tersebut saya tidak hafal betur karena memang lokasi gunung peyek berada di pedalaman, berbekal informasi tersebut sayapun memberanikan untuk mengunjunginya.

tempat wisata pemandian air panas gunung peyek
cukup unik karena terbentuk secara alami oleh alam, namun sayang pemandian airpanas gunung peyek memiliki ukuran yang kurang begitu besar.
Untuk lokasi gunung peyek terletak di ciseeng kabupaten bogor barat, walaupun sebenarnya belum dibuka
sebagai tempat wisata umum namun cukup banyak pengunjung yang mengunjunginya, mengingat
tempatnya yang unik dan cantik. walau begitu akses untuk ke gunung peyek tidak mudah karna harus dilalui juga dengan berjalan kaki di pematang sawah dari tempat parkir.
kenapa disebut gunung peyek, saya kira karena memang jika dilihat dari kejauhan tempat ini
seperti gundukan putih gunung kapur, atau mungkin juga karena kolam-kolamnya yang
berbentuk bulat seperti peyek.
Anda bisa berfoto ria disini, dengan dikelilingi view pesawahan akan menambah cantiknya hasil jepretan

sepanjang tahun air mengalir ke beberapa kubangan yang berbenyuk lingkaran secara alamioleh warga sekitar atau warga lokal tempat ini biasa disebut mata air panas yang terletakdi gunung peyek ciseeng, pemandian air panas di perbatasan antara bogor tangerang ini selalu ramai pengunjung.Bagi anda yang mau dibilang hits dan kekinian bisa mencoba untuk berkunjung ke tempat tersebut.
sekian dulu ya post pendek ini.

No comments:

Post a Comment