Sunday, May 29, 2016

Curug leuwi liek

Selesai bermain di curug cibaliung saya melanjutkan bermain-main terlebih dahulu di curug leuwi liek.
Karena arah pulang dari curug cibaliung ini melewati lagi curug leuwi liek sehingga sangat sayang uat di lewatkan apalagi kondisi airnya sedang pas tidak terlalu besar.

Curug leuwi liek yang masi berada di kawasan leuwihejo ini cukup unik karena bentuknya yang membentuk sebuah cekungan kolam air diaman anda bisa berenang dan melontat ke airnya, khususnya bagi anda yang sudah bisa berenang saja ya hehe.

Dari cibaliung kami melakukan river treking menuju arah hilir hingga sampai ke curug leuwi liek. jika kondisi air tidak terlalu besar anda bisa terus melakukan river treking hingga pas di curug lewi lieknya seperti yang kami lakukan, cukup seru dan memacu adrenalin karena harus melompat pas di curugnya. Kurang lebih seperti ini jalur sungai yang kami lalui.

Dari sini kami melompat di curug leuwi lieknya cukup seru dan asyik ternyata hehe.
Waktu menunjukan sudah pukul satu maklum saja karena ini weekday jadi kondisi curug leuwi liek ini sepi pengunjung hanya ada beberapa pengunjung saja.
Kebetulan saat itu kawan saya anda yang membawa hamock jadi kayanya lebih seru jika di pasang di leuwi liek ini.
Puas berenag dan melancat-loncat saatnya memasang hamock. Bersantai dan menikmati alam di curug leuwiliek ini memang lebih nikmat di kala weekday karena kondisi yang tidak terlalu ramai.

Pengunjung yang lainya juga mencoba untuk menaiki hamock, walaupun agak susah buat di taiki tapi karena saking pengennya akhirnya bisa juga hehe.
Keseruan kami tak berhenti sampai disana karena kondisi cuaca yang bagus dan kondisi air yang pas berenang disini juga sangat enak, bisa anda lihat sendiri di bawah.

Terimakasih ya sudah berkunjung dan membaca blog saya, di tunggu juga ya trip saya selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment