Monday, June 13, 2016

Lokasi kedai djembar sebuah kedai kopi


Kali ini saya mau membalas tempat kece di pusat kota bogor yaitu salah satu kedai kopi di bogor yang bernama kedai kopi djembar.

Berbagai macam menu kopi bisa anda temukan disini mulai dari kopi lokal jawa barat sampai kopi nusantara yang memiliki cita rasa yang khas dan berbeda. tentunya akan membuat anda penasaran, rasa kopi tak harus pahit ataupun manis ada juga kopi dengan rasa buah-buahan, penasaran? anda bisa berkunjung ke kedai djembar ini.

Lokasi kedai djembar


Kedai djembar venue sebuah kedai kopi yang beralamat di jalan artzimar 1 no 16 B. Bantarjati,Bogor.
Kedai ini memiliki konsep yang natural dan juga tradisional, konsep unik ini sangat menarik dan membuat anda nyaman berada disni.



Untuk produk minuman sendiri kedai djembar telah bermitra dengan onthel coffee yang di miliki dan di kelola oleh bang massewa.
Jika kita berkunjung ke sini kita juga bisa belajar membuat dan menyeduh minuman kopi sendiri sambil belajar tehnik dan seni pembuatan kopi, cukup menarik bukan.

Letaknya yang berada di tengah-tengah jantung kota bogor cukup mudah di jangkau dari jalan pajajaran kita bisa masuk ke arah jl.artzimar. walaupun berada di tengah-tengah kota namun di lokasi kedai djemabar sangat tenang dan jauh dari kebisingan kota. karena konsepnya yang juga natural disini juga sangat sejuk.

Saya sendiri sempat dua kali berkunjung kesini yang pertama hanya sekedar penasaran dengan minuman kopinya kemudain saya sempat membawa teman saya untuk bersantai disini, tempatnya memang nyaman dan bisa juga digunakan untuk berbagai keperluan seperti meeting ataupun acara reunian disini.


Untuk menunya sangat beragam, untuk kopi saja banyak macamnya karena kedai djembar mengusung konsep kopi nusantara jadi jenis kopi dari sabang sampai maruake ada disni, selain itu juga terdapat menu camilan pendamping seperti pisang bakar, roti bakar dan yang khas yaitu sop singkong yang bisa anda coba.

Kedai djembar ini cukup luas, jika kita masuk ke halaman depan terdapat sebuah saung bambu dan disinilah tempat pecinta kopi maupun mereka yang ingin bersanti sambil menikmati kopi nongkrong disini.

Halaman belakang djembar venue cukup luas dan disediakan pula penginapan dan gedung dengan venuenya yang bisa digunakan untuk acara weeding, reunian ataupun meeting kerja bisa disini.
Jadi jika anda berkunjung ke kota hujan kedai djembar bisa jadi refrensi tempat bersantai yang bisa anda kunjungi.

No comments:

Post a Comment