Tuesday, May 3, 2016

Alamat curug terkenal yang berada di bogor

Kali ini saya ingnin membagikan alamat-alamat curug yangberada di bogor, Se,oga alamat curug yang berada di bogor ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya, langsung saja ya.
 
Curug lewihejo
Alamat curug lewihejo : Kampung wangun cileungsi, Desa karang tengah, Kecamatan babakan madang sentul, Bogor.
Akses jalan menuju leuwihejo : Jika anda menggunakan kendaraan mobil  pribadi anda bisa masuk Tol ke arah bogor dan keluar di pintu exit tol sentul selatan, jika sudah kelaur dari tol sentul selatan kemudian ke arah sirkuit sentul lalu ke arah jungleland, jika sudah di depan jungle lan lalu ambil jalan ke arah jl.gunung pancar, dari jl.gunung pancar jika menemukan pertigaan ambilah arah ke kiri, jalan terus samapi ketemu plang lewihejo kurang lebih jaraknya 4 km dari pertigaan tersebut. jika sudah ketemu plang “kawasan lewihejo yang berada di sebelah kanan artinya anda sudah sampai ke kawasan curug lewihejo.

Curug putri kencana
Alamat curug kencana atau putri kencana : Desa karang tengah, babakan madang sentul, bogor.
Akses menuju curug kencana : Patokanya dari jungle land sentul bogor, ambil arah jl.gunung pancar dari sana anda akan bertemu pertigaan ambil ke kanan, terus sampai dengan melewati jembatan terus di jalan tersebut sampai dengan bertemu plang curug kencana.

Curug kembar cibereum (curug ciburial, curug hordeng,curug buluh)
Alamat curug kembar bogor : Patokanya dari sentul anda menuju jungle land, dari depan pintu jungle land ada jalan ke arah jl.gunung pancar masuk ke ljalan tersebut. jika sudah menmukan pertigaan ambilah ke kiri. FYI unsuk sampai ke curug kembar ciberem ini anda melewati beberapa kawasan kencana-lewihejo, dari lewihejo lurus terus ya jangan masuk kawasan lewihejonya,dari sana sekitar 4 s.d 5 kilo lagi, lalu setelah bertemu kampung rasamala dari sana tidak jauh lagi nantinya ada plang “kawasan curug kembar ciberem”

Curug seribu
alamar curug seribu : Desa gunung sari, kecamatan pamijahan kabupaten bogor.

Akses menuju curug seribu :curug seribu berada di kawasan gunung bunder, yang jaraknya sekitar 35 km dari dramaga bogor, dari bogor kota masuk ke kawasan gunung bunder, untuk memasuki kawasan gunung bunder bisa lewat cikampak dan cibatok-cipicung.

Curug goa lumut (curugalami, curug gentong, curug lumut)
Alamat curug lummut atau curug alami  berada di kawasan gunung bunder / Taman nasional gunug salak halimun
Akses menuju curug goa lumut atau curug alami : dari bogor ke arah ciampea, akses selanjutnya sama seperti curug seribu anda bisa lewat cikampak ataupaun cibatok cibitung, dari sana tinggal masuk ke kawasan gunung bunder.

Curug pangeran.
Lokasi curug pangeran : lokasi curug ini masih di kawasan gunung under tepatnya di
Desa gunung sari, kecamatan pamijahan, kabupaten bogor, jawa barat.
untuk koordinat lokasinya 6° 40' 24.51" S  106° 42' 57.75" E

Cukup sekian dulu untuk informasialamat curug yang berada di bogor ini, next akan saya update lagi ya

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete